selamat tidur, ya! mimpi yang aneh!

Sering kali kita mengucapkan dan menerima ucapan “Selamat tidur, ya! Mimpi yang indah!” dari orang orang sekitar kita. Saya juga sering ni.. tapi dibanding mimpi indah, saya lebih sering memimpikan hal hal aneh dan kadang membuat saya either bengong pas bangun atau ketawa (itupun kalo masi inget mimpinya apa)

Hmm di suatu malam entah kapan tepatnya, ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar (berapa belas tahun yang lalu tuh.. ), saya pernah bermimpi super aneh yang even saya gak bisa lupakan sampai sekarang. Sampai detik ini pun saya masih ingat dengan super jelas detail mimpi tersebut di otak saya dan mmpi tersebut masih bisa membuat saya nyengir sambil geleng-geleng kepala.. Koq bisa ya gw mimpi kek gitu.. ckck..

Penasaran mimpinya seperti apa? silahkan simak kisahnya dan ikutlah nyengir geleng geleng sama saya..

Dulu waktu SD saya punya teman sekelas, anggeplah namanya C. Saya bisa dibilang cukup dekat sama si C ini, lupa lupa inget sih kita pernah duduk semeja (kalo sebangku kesempitan dipake berdua) atau gak. Pokoknya saya cukup dekat sampai mengenal mamanya si C ini. Nah, malam itu saya bermimpi.. saya main ke rumah si C ini. Rumahnya (yang ada di mimpi saya, bukan gambaran asli rumahnya, bahkan kayaknya saat itu saya belum pernah main deh ke rumahnya) terdiri dari 2 lantai. dengan ada beberapa jendela di lantai 2 , dan ada juga garasi kecil di depannya. Standardnya rumah lantai 2 kompleksan yang lumayan di Jakarta lah..

Nah saya, yang baru sampe di rumahnya itu masih berdiri di halaman depan rumahnya. Tiba tiba, saya mendengar suara orang berteriak-teriak, seperti sedang marah marah dari lantau dua. Lalu di lantai dua rumah tersebut, ada satu jendela yang terbuka, dan dari jendela tersebut keluar berterbangan benda putih-putih dilempar dari atas. Saya yang kaget (ceritanya di mimpi itu) langsung lari masuk ke rumah teman saya itu dan dan langsung naik ke lantai dua, ke ruangan dimana suara heboh itu terdengar. Dan tebak apa yang saya lihat!

Mamanya teman saya ini, lagi duduk di lantai, di hadapan sebuah laci baju yang terbuka dan tergeletak di lantai. Beliau sedang ngamuk marah marah sambil MELEMPARKAN CELANA DALAM (ternyata benda putih yang berterbangan itu celana dalam) keluar jendela kamar. 

….

Lalu setelah itu saya bangun… dan bengong

Ngapain coba saya mimpi kayak gitu..

Leave a comment