bring us the LIGHT!

sedihnya.. sudah 3 malam berlalu,  dan sampai detik ini saya dan roomate saya masih melewati malam kami dalam kegelapan. YAP! lampu kamar asrama kami MATI! (yang satu masi bisa menyala lemah sih tapi setelah satu menit berlalu dia akan kelap kelip ajep ajep membuat mata kami sakit dan kepala kami pusing) HIKSS.. bener bener gak bisa ngapa-ngapain. Mau ngapa-ngapain juga jadi males dan gak keliatan. 😦

Tempat terterang hanya kamar mandi dan di depan laptop saya ini. Bersyukur masih ada lampu belajar saya (yang sangat kuat menemani saya dari 3 1/2 tahun lalu tanpa ganti lampu sama sekali). Saya sudah dua kali bolak balik melapor dan minta supaya lampu kamar saya diganti sama kantor di bawah yang mengurusi asrama ini, tapi NIHIL.. Tadi katanya om om nya itu ngakunya sudah ke kamar saya dan mengganti lampu kamar saya (padahal nyatanya belum) dan saya harus dengan sangat terpaksa menunggu sampai besok.. dalam kegelapan lagi.. malam ini 😦

Cuma bisa berharap besok si om itu datang dan melakukan tugasnya dengan benar. Gak kebayang yah orang yang hidup di jaman dahulu tanpa lampu, atau orang yang hidup di kampung ntah dimana di pedalaman tanpa listrik (mendadak jadi dalem mikirnya). Sekali lagi cuma bisa bersyukur sih saya hidup di tempat berlampu dan berlistrik. hehe. Cepatlah nyala lampu sayang!!

HIKSSSS.. 

2 thoughts on “bring us the LIGHT!

Leave a comment