cobaan terbesar

belakangan ini hidup saya dicobai oleh suatu hal. hal ini sangat kecil dan tidak penting, tapi sungguh mencobai kehidupan saya belakangan ini! cobaan ini datang setiap harinya sekitar pukul 10 malam keatas dan berakhir setelah lewat jam 3 sore di keesokan harinya.

cobaan itu adalah disaat anda membuka browser dengan facebook yang terpampang secara otomatis terbuka di depan anda.. dan di sebelah kanan, di bagian list orang orang yang sedang online (biasa di paling atas atau kedua teratas dari list itu) muncul sebuah nama dengan tanda bulatan hijau kecil yang mencuri perhatian saya.

percayalah! tanda bulatan hijau kecil itu tak jemu jemu berbinar binar menggoda saya untuk mengklik nama yang terpampang di sebelahnya dan menyapa si empunya facebook tersebut. DAN tentunya itu memaksa saya menahan diri untuk tidak membiarkan tangan saya mengklik nama tersebut!

alasannyaGENGSI! simple tapi basi.. ada yang bilang masi jaman sekarang gengsi? haha masih ajaa.. secara saya ini berjenis kelamin perempuan! masa saya terus yang manggil duluan. sekali sekali biarlah yang di seberang sana yang manggil duluan. haha. lagian malu juga kalo manggil duluan trus tau tau dia lagi sibuk atau gak bermood baik.. alamat tanggepannya bikin saya bete.  di satu sisi saya tahu dia sedang sibuk volunteer work minggu ini. truss ada juga rasa sedikit pengen “ngetes“. haha. saya adalah orang yang menganut sistem tarik ulur itu ada baiknya. belakangan ini saya dan si mas nun jauh disana sedang cukup intens dalam berkomunikasi, dan saya pengen tau juga kalau saya gak panggil panggil kapankah dia akan memanggil saya duluan? haha #blushing

tapi…

setelah beberapa hari saya dengan susah payah sukses berusaha mempertahankan benteng saya.. pertahanan saya malam ini runtuh, seiiring runtuhnya bulu bulu kaki saya (abis ngewax) dan saya membiarkan tangan saya mengklik nama itu dan menyapa lelaki nun jauh di sana itu..

hi there?  🙂

4 thoughts on “cobaan terbesar

Leave a comment